Senin, 18 Oktober 2010

Tentang keindahan SM dari sisi hidupnya

Assalamu’alaikum wr.wb. Salam Ngeblogs  buat kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang keindahan hidup SM. Saya menulis ini semua secara objektif dari berbagai referensi yang ada, baik media cetak maupun elektronik dan bersikap netral tidak berpihak pada siapapun. Oke kita mulai saja membicarakan keindahan hidup SM.
Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, pada 03 September 1989 adalah bintang model dan acting. Bintang yang sempat menjalin asmara dengan aktor RD itu juga terlibat dalam acara komedi EXTRAVANGANZA ABG dan SKETSA ABG yang diputar di salah satu stasiun televisi swasta. SM mengawali debutnya sebagai bintang, lewat ajang Gadis Sampul 2004. Menyusul kemudian membintangi film layar lebar EKSKUL(2006).
SM memang usianya baru akan beranjak 21 tahun, namun pengalaman hidupnya bisa dibilang jauh lebih kaya dibanding gadis-gadis seusianya. Baik pengalamannya yang indah. bahkan yang kelam sekalipun pernah ia rasakan. Akrtis yang pernah melakoni peran diberbagai film ini, juga memiliki bakat dan potensi serta talenta yang boleh dibilang sempurna. Buktinya ia berhasil menunjukkan talentanya dalam bermusik yaitu, pada saat megisi soundtrack salah satu film yang dibintanginya, bersama Ipank B.I.P. Sampai sampai ia meluncurkan sebuah single yg diproduseri oleh salah satu penyanyi dangdut terbaik tanah air. Namun belum teralisasi karena adanya berbagai kendala yang terjadi.
Pada Agustus 2009, muncul kabar bahwa SM akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikah kekasihnya seorang atlet basket. SM sangat gembira dengan hal ini, sampai-sampai ia mempersiapkan itu semua dengan matang. Hal ini diperkuat dengan foto-foto pre wedding mereka. Akan tetapi gagal ditengah jalan, faktor SM telah berbadan dua mungkin menjadi faktor utama gagalnya pernikahan mereka.
Boleh dibilang SM memiliki hidup yang indah dan jarang dimilikki oleh gadis-gadis seusianya terlepas dari masalah-masalah yang ia alami. SM bersyukur memiliki seorang ibu yang sangat perhatian padanya dan orang-orang disekitarnya yang sangat memperhatikan dia. Walaupun berbagai pemberitaan miring menyudutkan dirinya SM tetap sabar dan tegar dalam menghadapi itu semua. Dan bayi yang ia lahirkan menjadi alasn utama serta menjadi inspirasi ia agar selalu tetap tegar dan tabah menjalani semuanya.
Kegigihan SM untuk mempertahankan bayinya meski tanpa seorang suami, membuatnya dianugerahi penghargaan oleh sebuah rumah sakit. Ia dijadikan ikon Antiaborsi oleh RS Harapan Bunda.

Semoga dibalik ini semua dapat kita ambil segi positifnya dan mudah-mudahan tulisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi kita pemuda harapan bangsa. Sekian dari tulisan ini, terimakasih telah meluangkan waktu untuk membacanya. Keep Blogging All! Wassalamu’alaikum wr. Wb.



Penulis : Hendry Setiadi
Sumber : Dari segala sumber baik media cetak dan eletronik
(kapanlagi.com)
Tujuan : Sebagai penyelesaian Tugas IBD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar