Minggu, 09 Januari 2011

Hal-hal yang Wanita Benci dari Pria

Assalamu'alaikum wr.wb. Pada kesempatan kali saya akan sedikit berbagi, setelah saya melihat sebuah artikel yang saya pikir menarik pada halaman Yahoo Indonesia. Saya hanya ingin berbagi kepada yang lain dan tidak bermaksud untuk menjiplak karya orang lain :)

Ayo kita mulai saja. Inilah beberapa hal yng wanita benci dari seorang pria, diantaranya:

1. Ego tinggi

Banyak wanita berharap, pria sedikit menurunkan egonya. Banyak wanita beranggapan, pria selalu tak ingin disaingi wanita, tidak rela jika wanita memiliki kemapuan lebih darinya.

2. Menganggap wanita hanya sebagai objek seks

"Satu hal yang saya benci tentang kebanyakan pria adalah mereka kerap menganggap wanita sebagai inferior dan hanya objek kepuasan seksual. Padahal dalam agama dan budaya wanita adalah sosok yang harus dihormati, tapi wanita masih saja sering diperlakukan buruk,” ujar Miss India 2008, Parvathi Omanakuttan saat menanggapi sikap pria yang paling dibencinya.

3. Terobsesi payudara

Payudara wanita memang menjadi bagian paling menarik perhatian banyak pria. Maka tak heran saat melihat payudara berukuran besar, tatapan pria seakan tak berkedip. Padahal, mereka sering melihat wanita setiap hari, namun tetap saja tatapan pertama yang membuatnya banyak pria terpaku adalah bagian dada wanita. Hal ini membuat kebanyakan wanita merasa risih.


4. Berambut gondrong

Sebagian pria mungkin cocok berpenampilan rambut panjang. Namun, jika tak sesuai dengan bentuk wajah, beberapa wanita tidak menyukai gaya pria dengan rambut gondrong. Dan akan lebih buruk lagi, jika pria berambut panjang menggunakan ikat rambut warna-warni, gel rambut dan mewarnai rambutnya dengan cat rambut pirang. Ini bisa menjadi hal menjijikkan buat wanita.

5. Pria terobsesi penampilan

Pria selalu mengeluh ketika wanita membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Tapi ternyata, pria juga butuh waktu lama untuk merapikan diri, mulai dari memilih busana bahkan tak jarang dari mereka juga menggunakan riasan meski hanya sedikit bedak.

6. Seks, seks, seks

Pria begitu terobsesi pada aktivitas seksual sepanjang waktu. Ibarat kompor, dorongan seks pria bagaikan kompor gas. Pria hanya cukup pemanasan sedikit untuk bergairah. Banyak humor diciptakan orang untuk menunjukkan betapa pentingnya seks bagi seorang pria. Kebanyakan wanita beranggapan, mereka hanya mendengar apa yang mereka mau.

7. Pria berbulu

Kebanyakan pria tak rela jika bulu-bulu halus di tubuhnya dipangkas habis. Padahal, sebagian besar wanita merasa jijik saat melihat pria dengan banyak bulu, terutama di bagian dadanya.


Nah sebagai Pria seharusnya kia harus menghormati dan memperlakukan wanita dengan baik dan sopan layakya kita menghormati Ibu kita sendiri. Hal seperti itulah yang bisa membuat sesosok wanita jatuh hati kepada kita. Jadi, jadilah pria apa adanya dan jangan terlalu berlebihan dan tak pantag menyerah dalam mencari pasangan hidup. sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat. Wassalamu'alaikum wr.wb

sumber: Yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar